Jumat, 18 Juli 2008

Jika Aku Kaya

Jika aku sangat kaya...
Akan kubeli bulan untukku sendiri...
Akan kubuat bisa melihat dunia dari jendela di rumahku...
Semua gigi hewan peliharaanku akan aku beri berlian...
Semua gelasku terbuat dari berlian...
Jika aku punya waktu, aku akan main golf di kapal pribadiku...
Keamanan pribadi 24jam...
Hanya air murni dari pegunungan himalaya yang kupakai untuk menyiram toiletku...
Kertas tisu toiletkupun akan kubuat berbeda...
Air kolam renangku aku isi dengan parfum kelas dunia...
Hanya seorang profesional yang boleh mencuci mobil emasku...
Laptopku kelas pentium XII dengan memori 1 terra byte yang bertahtakan berlian..
Akan kugunakan mobil istimewa untuk jalan-jalan...
Masih banyak lagi uang yang tersedia...
130 trilliun dollar akan kugunakan untuk mengkaryakan masyarakat Indonesia...
250 trilliun dollar akan kugunakan untuk kepentingan pendidikan masyarakat Indonesia...
125 trilliun dollar akan kugunakan untuk kesehatan masyarakat Indonesia...
500 trilliun dollar akan kugunakan untuk menata lingkungan di Indonesia..
Semua dialokasikan dengan pengawasan yang sangat ketat, langsung hukum mati penyeleweng jika dana diselewengkan...
Hoiii..... bangun! Ayo kerja lagi! Jangan mimpi melulu...!!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo aku punya uang segitu aku sedekah ma Riandy tiap bulan 20 ribu buat beli dengko dia.
kekekek

djenggots mengatakan...

klo aq punya uang segitu juga, pasti kupinjemin ama ariandi tuk bayarin uang sewa odong-odongnya....daripada dia minjem ama tengkulak..
ya kan, ndi'...??

Anonim mengatakan...

update oi.. update.. :D

Anonim mengatakan...

ggilax klen ya.
knpa hrs ada nama aq dsini!!