Minggu, 09 Maret 2008

Kisahku di Hari Minggu...

Ini bukan judul lagu atau sejenisnya tapi ini merupakan perjalanku satu harian di hari minggu yang cukup menantang..mungkin klo dibuat film, bisa ngalah-ngalahin film ayat-ayat cinta...
Mo tau ceritanya..?? silahkan dibaca aja trus diresapi sedalam-dalamnya...itupun klo mau tapi jangan ngantuk yaa soalnya aku buatnya ampe ku putus call customerku trus ku suruh tunggu lama-lama..(sorry yaa QA, emang sengaja..)
Jam 05.32 pagi, aku mulai bangun dari peraduanku soalnya dingin menyerangku....tapi sebelumnya seh aku udah bangun karena asek diserang ama segerombolan penghisap darah yang mengaung-ngaung di telingaku, "kurang ajar ni nyamuk" pikirku dalam hati..apa gak disekolahkan ama emaknya..??
Jam 05.35 aku bangkit dari tempat tidur, ngambil handuk dan mandi...udah basah-basahan ni badan, eh baru inget klo sabun mandiku dah mo abis...lupa belinya...terpaksalah pake yang kecil-kecil sisanya...abis juga akhirnya tu sabun...
Jam 07.05 mulai sarapan sambil nonton shinchan....Abis sarapan, ngobrol-ngobrol ama sodara yang lagi pada ngumpul dirumah soalnya hari ini sepupuku nikah...padahal pengen libur tapi gak ada yang bisa diajak tukaran (hiks..hiks..), yaa terpaksa kususun waktuku agar bisa ngantor siang nanti....
Jam 07.43, aku berangkat ke bengkel soalnya mo beli ban dalam motor kebanggaanku yang waktu malam minggunya pas mo pulang ngantor bisa-bisanya bocor alus..untung aja pas bocornya gak ama sang my heart, klo kayak gitu kejadiannya kan bisa repot...gitu sampai di bengkel, tak taunya bengkel masih tutup, nunggu lah beberapa menit..aahhh, akhirnya buka juga tu bengkel...tapi oh ternyata, ban dalam yang dicari tak ada di situ...pulanglah aku dengan rasa kuciwa (ngalah-ngalahin kecewa..)
Jam 08.50, siap-siap mo berangkat ke undangan sepupuku barengan ama kakak yang tinggal di sebelah rumah karena sodara yang laen dah pergi duluan jam 07.10 tadi...
Jam 09.35 kami nyampek di lokasi pesta sepupuku tadi...lumayan lah, dah ramai tamunya...abis makan, ngobrol-ngobrol ama foto-foto ama pengantinnya, aku langsung pergi ke kantor sekitar jam 12.15..maklum, ada undangan lagi dari teman kantor...
Jam 12.32 pas sampai di simpang krakatau, ban belakang motor yang kupake tiba-tiba bocor, padahal beberapa hari sebelumnya dah pernah di tempel ama tukang tempel ban (ya eyya lah, masa' ama tukang roti..). setelah diselidiki ama tukang tempel ban tu, akhirnya mau gak mau yaa mesti ganti ban dalam baru...(hiks..hiks...bocor lagi keuanganku tuk bulan ini..)
Jam dah menunjukkan jam 12.40, nelpon temen kantor maksudnya mo nitip absen ceklok, eh gak ada yang pas..ada yang udah di lantai 4, ada yang lagi pergi undangan tempat si agus, ada yang lagi sakit ampe suaranya memelas kali, untung aja gak ada yang lagi boker, klo gak kan kebau'an aku..hehehe..tapi akhirnya si imel ngasi ide juga yang lumayan bagus...
Jam 13.20, akhirnya nyampek juga di kantor...fiuuuuhh... panas dijalan berubah jadi adem AC di kantor...tapi gitu mau duduk login, aku baru inget klo headsetku kusimpan di loker meja dan kuncinya kugabung ama kunci motor kebangganku yang lagi istirahat dirumah karena bannya bocor alus juga...terpaksalah hari ini aku pake headset lia yang lagi pergi undangan tempat si agus, tapi cuman sebentar aja soalnya mo undangan lagi tempat si agus..
Jam 13.45 aku baru berangkat pergi ke tempat pestanya si agus ama iwan, ajo, panglima & si boy naek motor masing-masing soalnya mo naek mobil si wendy dah gak muat lagi (besok-besok beli mobil yang besar yaa, wen..misalnya truk jadi bisa muat satu CC klo mo pergi undangan sekalian bisa untuk usaha sampingan..)
Jam 14.10 kami nyampek di posisi pestanya si agus..celingak celinguk liat karangan bunga yang aku kirim koq gak ada..??(emang gak ada...)...masuk ke arena pesta, ngambil piring sambil ngantri ama undangan lain, dah cukup makanannya lalu duduk dengan tenang menikmati band (koq agus bukan ngundang soneta group..?? kan lebih mantaff tuu..)..Di tempat si agus lah masa perbaikan gizi soalnya semuanya lengkap mulai dari es cream, lontong sate, roti jala ampe pangsit...
Setelah agak terasa cukup kenyang, maklum, hari ini masuk ampe jam 22.00 jadi penghematan makan malam...(huehehehe...), barulah kami mulai bergerak tuk foto-fotoan ama pengantinnya..kami kan artes jadi pengantinnya yang minta foto-foto ama kami... :p
Jam 14.55 kami pun kembali ke alamnya masing-masing..ada yang pulang kerumah karena hari ini libur, ada yang pergi kencan, ada yang ngantor..nah, aku tu yang ngantor...barengan pulangnya ama iwan, panglima, ajo & si boy..gitu nyampek di simpang beringin, ban depan iwan bocor..demi menjaga kesetiakawanan sosial padahal bukan harinya, yaa kami nemenin iwan tuk nempel ban motornya..(lumayan, ada temen yang ban motornya bocor juga hari ini..hehehe..)
Jam 15.20, kamipun nyampek di kantor...yang lain pada sibuk login, aku muter-muter di kantor nyari'in headset yang bisa kupake...akhirnya ketemu juga ama headset intan wak labu, kupinjamlah headset dia..untung aja dia gak minta uang sewanya padahal yang dunia tau dia komersil kali..
Akhirnya jam 16.10 aku mulai cuap-cuap ama customer ampe jam 22.00(cup..cup..muaacchh..cup..cup..muuaacchh..)
Tapi aku masih herman eh, heran ampe jam sekarang aku ketik postingan ini..koq belakangan ini masalahku sekitar ban bocor aja seh..?? mulai motor kebanggaanku yang bocor alus, motor bebek ku yang bocor ampe ganti ban dalam, motor si iwan yang bocor juga ban depannya..
Trus aku koq tau waktunya setiap jam...kalian lihat lah lagi ke atas, aku ampe ingat jam-jamnya...hebat juga yaa ingatan aku yaa.. hehehe..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Markodil... kasihan kali kau. Iba kali aku bacanya. Kode alam juga kurasa ban pecah ini.

Anonim mengatakan...

akupun mo nangis bacanya.
Malang kali nasipp mu nak..

djenggots mengatakan...

namanya juga "kisahku" yang ku torehkan diatas kertas..eh, di blog...

Anonim mengatakan...

aneh x ko ya..
kok ada pulak nama ku dsni..
siapa tuh ajo?
gilak ko ya!!